Demo Blog

Free Best Software For Your Own Collection

by Erik's Blog on Nov.22, 2009, under

Download Nero Gratis

April 3rd, 2011

Nero adalah software terkenal untuk burning dan copy CD/DVD. Tapi ini tidak gratis, tapi ada cara untuk download software ini secara gratis dan cuma-cuma. Alias nggak pakai duit Bapak loe punya, Tapi ini legal 100%, Untuk nero multimedia suite emang harganya keterlaluan mahal dan nggak bisa di tawar. Idih emangnya pasar kali ye!!

Namun begitu kamu bisa download versi BurnLite, Disini bro!! Kamu bisa pakai software secara gratis tentu dengan fitur seadanya, Tapi udah cukup kok buat burning ataupun copy CD/DVD.

Cara downloadnya emang agak susah. karena dimintai email… tapi lupakanlah itu dulu sejenak… lebih baik kamu kunjungi link dibawah ini

More >>>;

Download Photoscape Gratis

March 26th, 2011

Photoscape adalah software editing foto yang gratis, baik di download maupun saat penggunaan. Ini adalah salah satu alternative yang bagus untuk menggantikan Adobe Photoshop yang harganya amat mahal per satu lisensi.Jadi bisa jadi pilihan tepat untuk industri menengah yang mempunyai masalah modal kembang kempis. Atau dapat menjadi software yang tepat bagi kamu untuk belajar edit foto.

Photoscape ini adalah software yang hanya berjalan di sistem operasi windows. Berjalan sangat baik di Microsoft Windows NT/2000/XP/Vista/7. Tapi jika kamu masih memakai windows 98, sebaiknya download saja photoscape versi 3.4 More >>>;

Download Angry Bird Untuk PC

March 22nd, 2011

Tahukan game angry bird? nah sekarang lu semua dapat download versi PC nya disini. Game ini sekarang lagi ngetrend di berbagai lintas platform mobile, sampai banyak orang ketagihan sampai-sampai lupa makan… bukan apa-apa karena emang nggak punya duit buat makan, ya daripada kelaparan mending main game kan.

Bagi ente yang norak dan gaptek, nggak tahu angry bird tonton aja video dibawah ini : More >>>;

Download PES 2011 GRATIS

March 20th, 2011

PES (Pro Evolution Soccer) 2011 akhirnya dirilis, kamu dapat download secara gratis disini. Seperti aku, kamu dan semua makhluk di bumi tahu, adalah game sepak bola (soccer) yang sangat digandrungi bersaing ketat dengan Fifa game. Dengan penambahan kemampuan graphic dan karakter pemain…

Menjadikan PES 2011 menjadi game yang populer untuk bermain sepak bola, sebenarnya harga yang dipatok cukup mahal untuk kantong-kantong kita. Tapi kamu mencoba versi demo dari PES ini, dijamin tidak akan mengecewakan. Dan kamu bisa secara gratis menjajalnya. More >>>;



Wallpaper Point Blank

February 11th, 2011

Point Blank (PB) merupakan game online favorite saat ini di Indonesia, Tidak heran banyak juga yang mencari wallpaper pb untuk menyalurkan kesenangan mereka di permainan ini. Pihak gemscool selaku publisher game ini di Indonesia sendiri telah menyediakan berbagai wallpaper di situs resminya.

Berikut berbagai wallpaper point blank yang bintang dapat dari situs resminya di gemscool, Selamat download kk : More >>>;


Point Blank Download Tutorial

January 24th, 2011

Point blank adalah Game online yang sekarang ini sangat populer di Indonesia, mengacu pada artikel sebelumnya download pb, sepertinya banyak dari bro sekalian yang kesulitan dalam mendownload. Tapi sebagian besar sepertinya masalahnya hanya satu yaitu, lamanya waktu untuk download?

Besar installer point blank sekitar 400-600mb, untuk kecepatan internet normal di Indonesia, biasanya hanya dibutuhkan 2-4 jam saja. Jika sampai berhari-hari, itu artinya hanya satu, Internet di tempat kamu sangat lelet. Jadi kamu lebih baik pindah ISP atau pindah warnet saja. More >>>;

Download IDM Terbaru

December 19th, 2010

IDM (Internet Download Manager) adalah sebuah software ampuh buat kita sedot-sedot file di internet. Apalagi dengan versi terbaru dari idm yang memiliki banyak fitur-fitur keren, dan tentu donk bro dapat lebih membantu kita sedot-sedot file. Berikut bro beberapa fitur-fitur yang bisa di dapat di software ini : More >>>;

Download Gom Player Terbaru (Codec)

December 4th, 2010

Gom Player adalah sebuah software codec pemutar video yang cukup populer. Banyak orang sudah download nih software dan merasakan betapa powerfullnya. Ada banyak fitur yang tersaji di dalam gom player edisi terbaru yang baru dirilis. Kamu bisa melihat berbagai fitur diantaranya seperti : More >>>;

Download Opera Mini untuk PC

December 2nd, 2010

Opera mini adalah browser populer di perangkat mobile phone. Tapi anda tetap bisa download dan menginstallnya melalui PC (personal computer). Ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh browser ini, seperti kecepatannya yang bisa dibilang memuaskan. Walau sebenarnya datanya dikompres dulu di norwegia. More >>>;

Peta Kota Surabaya Terlengkap dan Terbaru (Digital Map)
November 23rd, 2010

Kota surabaya adalah terbesar kedua di Indonesia, ada begitu banyak jalan disana. Ada baiknya kamu download peta terbaru dan terlengkap khusus untuk surabaya, terutama bagi kamu yang baru tinggal atau akan pergi kesana. Bintang yakin map ini akan benar-benar membantu kamu. More >>>;

Download Peta Semarang Lengkap

November 23rd, 2010

Bagi kamu yang membutuhkan peta semarang yang lengkap, dengan berbagai fitur yang dapat mengeksplorasi kota itu. Anda bisa mendownload aplikasi flash dibawah ini. Dijamin tidak kalah bahkan lebih bagus daripada google map. Aplikasi keren ini dibuat oleh M. Arif Hidayat. More >>>;



Skin Winamp Terbaru

September 6th, 2010

Salah satu kemampuan winamp adalah mengubah skin sesuai dengan selera. Tapi anda tidak bisa menggantinya seketika itu juga karena anda wajib untuk download skin terbaru. Secara default pada winamp ada 3 skin default yang bisa dipilih, Benar-benar nggak cocok bagi kita terutama bintang yang berjiwa dinamis.

Bagi yang belum punya software ini, bintang juga menyuguhkan link download winamp terbaru. Baiklah ini bro koleksi skin winamap yang keren2 abis seperti gue :

Herbie – Fully Loaded

More >>>;

September 6th, 2010

Browser terbaru milik google ini memang hebat, baru dua tahun peluncuran sudah banyak ornag yang download dan tidak jarang memakainya sebagai browser utama. Keunggulan yang dimiliki Chrome ini adalah design yang minimalis, elegant dan modern. Tidak terlalu banyak tombol2 seperti di mozilla firefox ataupun Internet Explorer.

Bahkan versi terbaru dari mozilla firefox pun sepertinya akan ikut-ikutan google chrome dengan tampilan minimalis. Bintang sudah download versi beta dan ternyata memang benar.

Dari segi fitur keamanan, google chrome juga menunjukkan kehebatannya. Sampai artikel ini ditulis belum ada orang yang berhasil menembus keamanan dari chrome. Bintang sendiri sudah lama meninggalkan firefox dan beralih menggunakan browser ini. More >>>;

Cara download google chrome Terbaru

Aplikasi Pengusir Nyamuk

September 5th, 2010

Terganggu dengan banyanya nyamuk dirumah, dan tidak ada satupun obat atau pengusir nyamuk yang manjur menghadapi mereka semua. Jangan kibarkan bendara putih! Kitakan manusia masak kalah sama mereka, Untungnya ada aplikasi keren yang dapat mengusir makhluk-makhluk kecil itu.

Nama aplikasi ini adalah mosquito, sebuah software yang dibuat sebagai alat anti nyamuk. Pasti anda2 bertanya bagaimana caranya bisa menjadi pengusir nyamuk. Aplikasi ini membuat suara pada frekuensi 16000hz – 20000hz yang memproduksi efek suara yang tidak menyenangkan untuk nyamuk maupun hama lainnya sehingga mereka akan menjauh pergi.

Tapi tenang saja sob, kita sebagai manusia tidak akan mendengar suara dari pengusir nyamuk ini. Jadi benar2 ampuh melebihi obat nyamuk manapun dan tidak mengeluarkan bau. More >>>;


Download Template Blogspot Terbaik

September 2nd, 2010

Banyak template blogspot yang keren dan bagus untuk di download dan tentunya dipakai. Semua template blogspot ini mungkin dapat mempengaruhi anda dalam kegiatan blog. Mungkin dengan sebuah template yang bagus mampu memotivasi anda semua untuk lebih ingin menulis dari sebelumnya.

Semua template blogspot ini 100% gratis. Dan nggak pakai apa yang namanya template premium. Semuanya keren dan bagus, silahkan bro dipilih mana yang terbaik untukmu dan untukku :

Daftar Template Blogspot Terbaik : More >>>;



Download Ringtone Lucu dan Unik

September 1st, 2010

Ini dia bro ada beberapa ringtone lucu yang bisa kamu download secara gratis. Memang bukan yang terbaru, tetapi benar-benar unik. Dan semuanya bisa diinstal di Handphone kamu punya. Ini bro langsung deh ane kasih link biar lu semua bisa pakai :

Semua ringtone unik ini cukup di download nggak perlu masukin lu punya no HP. Ane nggak butuh! Seperti biasa bintang tempatkan semua file ini di ziddu, supaya ane juga dapat duit! nggak lucu kan bro, gue sudah susah2 upload tapi nggak dapat apa2. Langsung sedot bro More >>>;


Download Winamp Terbaru

August 31st, 2010

Winamp adalah aplikasi pemutar MP3 paling populer, sekarang software ini sudah memiliki versi terbaru. Tentu saja segudang fitur baru sudah ditambahkan. Dan anda bisa download winamp secara gratis, dan bisa menggunakannya secara gratis juga. Sudah banyak situs besar yang merekomendasikan untuk diinstall termasuk blog bintang ini bro.

Winamp terbaru btersedia untuk berbagai sistem operasi termasuk Mac OS dan windows terbaru dari microsoft windows 7 dan bahkan nanti windows 8. Sayangnya masih belum tersedia untuk linux. More >>>;

Download Peta Jakarta dan bukan Google Map

August 28th, 2010

Setelah kemarin menulis tentang peta indonesia terlengkap, nah bagi anda yang tinggal di jakarta. Bintang punya peta jakarta cukup lengkap dan ini bukan dari google map, itu lho web service dari om google. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis dan bisa dipakai dirumah.

Tadi nemu di indowebster, daeri forum ini http://i-comers.com/showthread.php?t=44325 . Bintang sendiri belum mendownload peta jakarta ini, soalnya filenya besar bro. Internet gue nggak sanggup. Toh gue sendiri lebih suka pakai google map, toh gue sendiri nggak tinggal di jakarta, jadi nggak punya urusan. More >>>;

Peta GPS wilayah Indonesia lengkap dan terbaru

August 24th, 2010

Sebelum anda download peta GPS untuk negara indonesia ini, walau terbilang lengkap dan terbaru. Tapi peta ini hanya sebagai referensi tambahan saja, ingat sebagai referensi bukan utama. Ini artinya pada peta indonesia ini, sangat dimungkinkan terjadinya kesalahan informasi dan posisi.

Nah sebelum anda menggunakan atau download ini Peta Gps untuk wilayah indonesia ini. Segala bentuk kerugian bukanlah tanggung jawab dari pembuat peta dan pembuat situs. Dalam hal ini navigasi.net sebagai developer dan blog bintang sebagai publisher. Oh ya bintang sama sekali tidak ada hubungan dengan developer, hanya ingin menyebarkan karya hebat yang mereka buat.

Untuk mendapatkan peta GPS ini secara lengkap Berikut bintang sertakan 3 link download terbaru : More >>>;


Antivirus Terbaik dan Terbaru

August 13th, 2010

Antivirus terbaik dan tentu saja gratis untuk di download, banyak banget bro. Kalau untuk virus dalam negeri ane lebih suka makai smadav terbaru, tapi kalau antivirus luar negeri, avira atau avg menjadi pilihan yang tak terbantahkan. Di tahun 2010 ini ada situs ternama yang telah merilis daftar software security terbaik.

Sebenarnya bintang sudah menulis daftar 300 software terbaik yang memuat juga daftar antivirus terbaru yang bisa di download secara gratis tanpa bayar. Tapi bintang tulis lagi khusus untuk antivirus, bukan hanya dalam negeri tapi juga smadav, antivirus buatan dalam negeri alias lokal.

Berikut Daftar Situs Anivirus terbaik luar negeri (kunjungi langsung bookmark) : More >>>;

Senjata di Point Blank (PB)

August 9th, 2010

Point blank Indonesia memberikan banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan tropers untuk bermain. Dari mulai dual kriss yang sangat mengerikan sampai dengan knife. Untuk menentukan mana yang merupakan senjata pb yang bagus atau tidak, sebenarnya bisa dilihat melalui harga, semakin tinggi harga baik Point atau Cash, semakin berbahaya.

Bagi yang belum game ini silahkan download dulu installer point blank. Tapi sebagai seorang gamers sejati jangan pernah sekalipun menggunakan cheat pb terbaru, karena hanya pengecut yang menggunakan cheat untuk menang.

Mungkin ini terdengar aneh bro, Emang begitu bro, Harga senjata di PB itu setara dengan kualitas. Mau lu percaya nggak percaya memang kenyataan begitu. Walaupun gratis untuk dimainkan nih game point blank, tetapi bukan berarti GemScool nggak mau cari untung bukan. Maka daripada itu GemScool pastinya menciptakan senjata pb yang sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. Bahkan jika harus membuat kesal user seperti perdebatan dual kriss. More >>>;


300 Software Gratis terbaik tahun 2010 -2011

July 14th, 2010

Banyak software gratis yang luar biasa yang bahkan dapat menggantikan software berbayar. Winaddons secara resmi telah mengumkan software terbaik antara 2009 sampai 2010 bahkan daftar ini mungkin akan bertahan sampai 2012 dimana itu adalah akhir dunia. Semua peringkat diambil dari data semacam review kepuasan download dsb

Banyak juga software baru yang masuk daftar, walau begitu masih terlihat cukup banyak software terbaik adalah muka-muka lama. Daftar aslinya bisa anda dapatkan disini. Secara keseluruhan bintang setubuh-setubuh aja dengan daftarnya to memamg beberapa softwware digunakan di komputer sendiri.

Cara download software cukup gampang kok, tinggal telusuri aja link yang ada. Dimana itu akan membawa kamu ke website pembuat resmi. Selain kamu bisa yakin download secara aman tanpa virus, kamu juga bisa mendapatkan update terbaru dari software gratis tersebut. More >>>;

Internet Sehat dengan Good Habits

July 11th, 2010

Internet telah memberikan segala hal tentang informasi. Berkelana terlalu lama di internet dapat membuat badan kita tidak sehat. Yang lebih parah kita mungkin akan lupa waktu, kita mungkin akan lupa untuk sarapan, belajar, bekerja, mandi dsb. Tentu hal semacam ini harus kita hindari, jangan sampai internet menerkam kita seolah-olah kita adalah serigala yang sedang diburu oleh kurcaci.

Mungkin anda sering mendengar slogan Internet Sehat, bagaimana kita berkelana dan berpetualang di Internet dengan menghindari hal-hal yang berbau buruk, seperti Pornographi ataupun situs-situs yang tidak pantas. Ya! itu memang benar, tapi artikel ini bukan menjelaskan tentang itu, jika anda inginkan mengetahui internet sehat yang dimaksud silahkan kunjungi ictwatch.com/internetsehat/. Disana akan diberikan penjelasan tentang apa yang pantas dan tidak dilakukan saat berpetualang di internet. More >>>;

Windows 7 kok berjalan lambat

March 12th, 2011

Jika kamu sudah install windows 7 dan ternyata berjalan lambat, berarti ada something wrong dengan PC-mu, sebenarnya system requirements dari sistem operasi ini sama dengan windows vista. It means, jika komputer kamu yang terdahulu mampu menjalankan vista dengan baik, maka seharusnya 7-pun juga bisa berjalan dengan baik dan benar.

Maka daripada dan oleh karena itu, untuk menjalankan windows 7 dengan performa yang maksimum, Tidak cukup hanya dengan system minimum requirement’s (kebutuhan minimum system) tapi juga harus yang recommended (direkomendasikan). Silahkan bung lihat windows 7 recommended requirements dan cek apakah you punya komputer spek sudah sesuai atau belum. More >>>;

Download Windows 7 Wallpaper LENGKAP!!!

February 11th, 2011

Windows 7 sekarang adalah OS paling populer untuk PC, jadi tidak heran banyak orang mencari koleksi wallpaper untuk memperindah sistem operasi ini. Berikut ada kumpulan berbagai wallpaper lengkap untuk windows 7 dari berbagai negara. Anda dapat memasangnya secara gratis.

Masing-masing memiliki rata2 resolusi 1920×1200 pixel. Sebenarnya wallpaper ini adalah koleksi dari photograpy yang memotret berbagai pemandangan mulai dari pegunungan, sungai sampai dengan kota. Semuanya diambil dari berbagai negara di planet biru ini.. More >>>;

Cara convert video to mp3 Dengan Gampang

January 11th, 2011

Untuk melakukan convert video ke MP3 itu sangat mudah dilakukan, ada berbagai macam software diluaran sana yang dapat menangani masalah ini. Jadi misalnya kamu ingin melakukan convert video klip band favorite kamu menjadi suara saja, itu bisa dilakukan dengan software-software yang ada dibawah ini :

video2mp3.net

Ini adalah fasilitas online (bukan software yang diinstal di desktop), dengan ini kamu dapat melakukan convert video to mp3 secara langsung tanpa harus instal menginstal. Kerennya kamu cukup masukkan url alamat (biasanya youtube) untuk mengubahnya ke mp3 yang nanti bisa di download ke komputer. More >>>;

Update Smadav Terbaru

December 8th, 2010

Smadav adalah salah satu anti virus buatan lokal indonesia, untuk mendapatkan update versi terbaru dari smadav caranya sangat gampang sekali. Seperti membalikkan telapak kaki. Namun pastikan dulu koneksi internet kamu berjalan dengan sempurna, karena untuk melakukan update, komputer anda wajib terhubung dengan apa yang disebut internet. More >>>;

Download Gom Player Terbaru (Codec)

December 4th, 2010

Gom Player adalah sebuah software codec pemutar video yang cukup populer. Banyak orang sudah download nih software dan merasakan betapa powerfullnya. Ada banyak fitur yang tersaji di dalam gom player edisi terbaru yang baru dirilis. Kamu bisa melihat berbagai fitur diantaranya seperti : More >>>;

Cara Update Firefox Terbaru

December 3rd, 2010

Cara untuk melakukan update firefox ke versi terbaru, kamu tidak perlu download file firefox terbau. Dengan melakukan update, maka kamu akan mendapatkan security yang lebih baik, karena mozilla sebagai pembuat dan pemilik firefox pasti akan memperbaiki bug-bug yang dapat mengganggu. More >>>;

Memilih Modem Bagus

October 5th, 2010

Cara memilih model yang benar2 paling bagus, itu harus hati2! jangan sampai salah membeli, karena nanti anda bisa2 menyesal. Di zaman internet ini kebutuhan akan modem itu sangat banyak, jadi mungkin ada penjual nakal yang mecoba mencari untung dengan menjual barang murahan…

..maka daripada itu, Bintang akan berikan sedikit tips cara memilih modem yang bagus, silahkan disimak baik2 bro :

1. Tentukan dulu internet provider yang ingin digunakan, berikut cara memilih provider yang bagus.

  • Carilah provider yang mempunyai signal paling kuat di daerah sekitar anda.
  • Pelajarilah paket2 yang tersedia – yang pasca bayar atau pun pra bayar, beserta bandwidthnya.

More >>>;

Download Winamp Terbaru

August 31st, 2010

Winamp adalah aplikasi pemutar MP3 paling populer, sekarang software ini sudah memiliki versi terbaru. Tentu saja segudang fitur baru sudah ditambahkan. Dan anda bisa download winamp secara gratis, dan bisa menggunakannya secara gratis juga. Sudah banyak situs besar yang merekomendasikan untuk diinstall termasuk blog bintang ini bro.

Winamp terbaru btersedia untuk berbagai sistem operasi termasuk Mac OS dan windows terbaru dari microsoft windows 7 dan bahkan nanti windows 8. Sayangnya masih belum tersedia untuk linux. More >>>;

Anda tidak bisa membuka password winrar ? Ok bintang beritahu tips dan trik cara membukanya dari yang gampang sampai yang gampang. Nah untuk men jebol passord di winrar sebenarnya memang sulit Tapi dari sekian percobaan bintang cukup berhasil dan sebagian besar file RAR ter buka (bahkan tanpa pakai remover software lho).

Caranya, pertama karena biasanya anda mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.

nah tahukan kenapa saya bilang cara jebol passwordnya mudah? More >>>;

Membuka Password Winrar dengan cara paksa

Pengertian dan fungsi mouse komputer

October 18th, 2009

Pasti banyak dari kalian yang sudah menggunakan mouse komputer. Jika tidak coba gimana caranya kamu sampai di blog keren ini, pakai keyboard? Memang bisa sih tapi kata mama itu susah sekali, apalagi yang baru pemula!!! Sekarang, walau sering memakainya tahukah anda pengertian dan fungsi dari sebuah mouse.

More >>>;

website tema komputer untuk windows

October 17th, 2009

tema windows xpPada artikel kali ini bintang ingin berbagi sebuah tema tentang komputer. Maksudnya tema komputer atau computer theme, nah untuk kali ini bagi kamu yang ingin membuat windows xp kamu menjadi seperti windows vista atau seven, atau membuat komputer seperti emas. Nah terserah anda,

Tapi karena bintang cuman merekomendasikan website yang menyediakan tema komputer. Kamu cari-cari sendiri aja ya. Nggak mau cari-cari aplikasi tema, silahkan pakai link download dibawah ini.

More >>>;

Menampilkan dan Menyembunyikan File Hidden di Windows

August 19th, 2009

Untuk membuka file yang sengaja di beri attributes hidden di windows. Sebenarnya gampang! Pertama yang harus dilakukan adalah dengan menampilkan file hidden itu sendiri. Kalau nggak filenya tidak bisa ditampilkan bagaimana mungkin membukanya?

Tapi sebelumnya bagaimana cara menyembunyikan file atau folder. Ini juga gampang! Pertama klik kanan – Pilih Properties – pada attributes centang Hidden. Selesai!

File anda akan menghilang setelah windows explorer ditutup. Jangan takut and jangan gusar! sebenarnya file itu ada hanya dibuat tidak terlihat saja.Dengan begitu file-file berbahaya anda seperti pornografi, mp3 ilegal, software ilegal tidak akan menampilkan wujudnya kepada user lain. More >>>;

0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing recent public items from Flickr. Make your own badge here.

Support the Haiti Disaster Relief Effort

Let's Chat..With m3..


ShoutMix chat widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

My blog is worth $564.54. How much is your blog worth?

Blog List

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!